Friday, May 20, 2011

Video Daniel Syahrini

Video Daniel Syahrini beredar di dunia maya setelah di hebohkan dengan adanya foto-foto syur syahrini dengan daniel mananta dengan pose nakal. Video daniel syahrini beredar di youtube di upload oleh mrmananta tampilan parodi hitler dengan marah-marah.
Video Daniel SyahriniVideo Daniel Syahrini berdurasi 4 menit 6 detik ini menampilkan kekocakan hitler dengan percakapan mengunakan bahasa inggris di sertai terjemahan bahasa indonesia. Video ini cukup kreatif dan mengundang gelak tawa para penonton. Di bagian akhir video, muncul Daniel Mananta mengucapkan permintaan maaf tentang peredaran Foto Syur Syahrini dengannya . Dan ada pula foto-foto Daniel dan Syahrini yang sudah bikin heboh itu. Yang bikin ketawa satu foto di mana wajah Syahrini diganti dengan muka Paris Hilton dan ada juga foto Daniel merangkul Anang dengan posisi tangannya di depan dada Anang.
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki