Tuesday, September 13, 2011

Fachrudin Akui Merapat ke Persiba

Ada kabar gres datang dari Fachrudin. Diam-diam, bek PSS Sleman musim lalu ini sedang bernegosiasi dengan manajemen tim berjuluk Laskar Sultan Agung. Dihubungi Radar Jogja kemarin (12/9), dia mengakui sedang berbicara dengan Wakil Manajer Bidang Operasional Persiba Bagus Nur Edi Wijaya. Namun, dia tidak menegaskan pembicaraan itu menyangkut kontrak.

Akhir-akhir ini, Fachrudin kencang diberitakan sedang merapat ke Sultan Agung. Ia sempat secara blak-blakan mengakui sedang bernegosiasi dengan Persiba.

”Saya memang sedang melakukan negosiasi dengan Pak Bagus. Pokoknya tunggu saja bagaimana akhirnya. Yang jelas, saya memang ingin ikut Om Basri (pelatih M Basri),” cetus Fachrudin.

Fachrudin mengatakan Basri memang menginginkannya menjadi bagian dari skuad juara Divisi Utama musim lalu ini. Bahkan, Basri menganjurkannya untuk segera menjalin kesepakatan dengan Persiba.

”Om Basri bilang kalau bisa saya segera melakukan deal dengan Persiba. Beliau mau saya menjadi bagian dari timnya,” tambahnya.

Fachrudin mengaku belum tahu kapan dapat mulai berlatih di Stadion Sultan Agung. Ia mengaku masih menunggu kepastian dari Bagus terkait nasibnya.

”Untuk latihan ya saya belum tahu. Saya masih tunggu kepastian dari Pak Bagus. Saya mohon doa supaya proses negosiasi lancar,” ujarnya.

Dalam beberapa kesempatan, Basri secara tersirat mengakui menginginkan Fachrudin mengikuti langkahnya bergabung ke Bantul. Hanya saja, mantan pembesut PSM Makassar ini enggan berterus terang membujuk Fachrudin merapat ke Persiba.

”Jika ada pemain PSS yang ingin mengikuti langkah saya, maka ada empat pemain yang layak masuk Persiba. Salah satunya adalah Fachrudin. Ia adalah pemain yang tangguh. Saya senang dengan gaya permainannya,” ungkap kolektor empat gelar Galatama ini.

Bagus membantah sedang melakukan negosiasi dengan Fachrudin. Bahkan, dia mengaku sama sekali belum memiliki niat merekrut Fachrudin.

”Ah, itu kabar dari mana? Nggak ada tuh negosiasi dengan Fachrudin. Namun kalau ia sudah merasa terikat sama M. Basri, silakan ikut seleksi,” ujarnya kepada Radar Jogja.

Selain Fachrudin, dua pemain asing Real Mataram yakni Soler dan Febre dikabarkan merapat ke Persiba. Kemarin, mereka terlihat di tribun Stadion Sultan Agung menyaksikan latihan terbuka Persiba.

”Masalah Soler dan Febre, saya belum terlalu paham dengan gaya permainannya. Saya tidak pernah menyaksikan LPI,” ujar Basri. (radar jogja)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki