Tuesday, August 25, 2009

Hasil Mubesta Slemania 2009

Rapat Muyawarah Besar Anggota Slemania 2009 akhirnya selesai dengan sukses. Mubesta Slemania ke IV yang dilaksanakan pada 16 Agustus 2009 di Aula Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Sleman berhasil memutuskan bahwa Ketua dan Wakil Slemania untuk periode 3 musim kompetisi penuh Liga Indonesia dengan Ketua adalah R. Supri Yoko dan wakil ketua Y. Gustan Ganda, ST.


Berdasarkan fakta yang ada, bakal calon ketua dan wakil ketua Slemania memang hanya satu pasang, dikarenakan memang tidak ada calon lain. Maka sesuai dengan tata tertib musyawarah besar anggota Slemania yang ada memutuskan Keputusan Musyawarah Besar Anggota Slemania sedapat mungkin diambil berdasarkan musyawarah untuk mufakat.

Mubesta Slemania kali ini berjalan cukup meriah yang dihadiri oleh ratusan laskar Slemania dan perwakilan-perwakilan korwil yang ada di Slemania serta dihadiri pula oleh beberapa tamu undangan antara lain, Sri Purnomo (wakil Bupati Sleman), H. Zaelani, S.Pd (Ketua KONI Sleman), Joko Handoyo (Manajer Umum Tim PSS Sleman) dan H. Trimurti Wahyu Wibowo (Penasehat Slemania dan mantan ketua Slemania).

Dalam sambutannya, Sri Purnomo, Joko Handoyo dan H. Zaelani mengharapkan bahwa Slemania harus terus aktif semangat mendukung tim PSS Sleman dan terus menjadi supporter yang santun dan anti anarki. Sedangkan mantan ketua Slemania, H. Trimurti Wahyu Wibowo juga berpesan agar Slemania terus menjaga sportivitas dan anti anarki. Beliau juga sempat menanyakan kepada Bp. Joko Handoyo, “Slemania sudah mendukung tim PSS selama 9 tahun, lalu kapan PSS akan memberikan hadiah untuk Slemania? Slemania ingin PSS Sleman juara..!!!!’.

Setelah itu, Ketua dan wakil ketua terpilih juga menyampaikan beberapa patah kata untuk visinya kedepan. Mulai musim depan Slemania akan memiliki secretariat baru yaitu di Sayap Barat Kompleks Stadion Maguwoharjo. Maka dari itu mereka berencana untuk membuat sebuah stand merchandise Slemania dan PSS Sleman. Dari hasil merchandise itu, diharapkan Slemania memiliki sumber dana tetap. Seperti kita tahu, hingga kini Slemania belum memiliki sumber dana tetap untuk memenuhi kebutuhannya seperti biaya tour.

Semoga dengan adanaya Mubesta Slemania 2009, Slemania dapat menjadi maju, berkembang, tumbuh besar dan menjadi salah satu supporter besar di Indonesia.

JANGAN PERNAH LELAH MENDUKUNG PSS….

[ by : slemania.or.id]

Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki