Wednesday, January 13, 2010

Dua Legiun Asing Minati PSS

Meski belum memutuskan menambah pemain asing, ada dua orang berminat gabung PSS Sleman. Namun manajemen ‘Laskar Sembada’ baru akan membahas masalah penambahan pemain asing ini seusai putaran pertama kompetisi Liga Utama 2009-2010 mendatang.


“Sudah ada dua legiun asing yang menghubungi PSS. Namun kami belum bisa memberi jawaban, karena manajemen baru akan memutuskan soal penambahan pemain asing ini seusai putaran pertama. Saat ini kita fokus dulu menjamu PSIM,” kata manajer tim PSS, Drs Rumadi saat dihubungi KR, Minggu (10/1) kemarin. Rumadi belum bersedia menyebut nama dua pemain asing tersebut.


Rumadi mengaku banyak mendapat masukan yang menyarankan PSS menambah pemain asing. Semua bermuara pada keinginan agar PSS bisa tampil lebih baik. Dari 11 tim di Grup III saat ini, hanya PSS dan PSIM yang tidak menggunakan pemain asing.(kr)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki