Friday, April 9, 2010

Slemania Inginkan Manajemen PSS Dirombak

Slemania sebagai pendukung PSS Sleman tak mau terus-menerus ‘senam jantung’ di lapangan karena tim yang didukung selalu berada dalam posisi yang mengkhawatirkan. Untuk itu dalam kompetisi mendatang PSS harus bisa bersaing di papan atas. Kalau mungkin, harus punya target ke Liga Super.
Hal itu dikatakan ketua umum Slemania, Supri Yoko saat dihubungi, Sabtu (3/4) kemarin.
Slemania bersyukur karena PSS masih bisa bertahan di Divisi Utama, walaupun dalam pertandingan putaran kedua PSS selalu membuat suporter dan manajemen panik karena target menang di kandang banyak hilang.
Melihat hasil yang dicapai tahun ini dapat sebagai pelajaran bagi jajaran manajemen. Untuk itu pembenahan manajemen sangat diperlukan dan diharapkan bisa diisi orang-orang yang punya power, baik di dalam maupun di luar. “Saat ini manajemen PSS diisi orang-orang yang sudah tua dan waktu mereka sudah tersita di kantor, sehingga sulit jika mereka harus sering datang ke lapangan,” kata Yoko.
Manajemen PSS ke depan harus bisa membawa PSS lebih baik, dalam arti harus menyiapkan materi dan dana yang lebih baik daripada saat ini. PSS sudah saatnya punya sasaran untuk menduduki kasta tertinggi kompetisi di Tanah Air yaitu ke Liga Super.
Sarana di Sleman sudah cukup memenuhi syarat untuk mempunyai tim Liga Super, Stadion Maguwoharjo tinggal melengkapi lampu, hotel-hotel cukup banyak dan dekat dengan bandara, sehingga tak akan menyulitkan tim tamu.
{kr}
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki