Wednesday, May 26, 2010

Menuju Turnamen Bupati Kita Cup Purbalingga

Keberadaan stadion Gelora Goentoer Darjono yang diresmikan oleh Bupati Purbalingga Triyono Budi Sasongko pada 25 November tahun lalu, akan segera dimanfaatkan untuk kompetisi. Hajatan kompetisi Bupati Kita Cup yang akan digelar 22 Mei – 6 Juni 2010 menjadi ajang untuk mengenalkan keberadaan Gelora Goentoer Darjono. Selain itu juga sebagai upaya mempromosikan Purbalingga menjadi  tuan rumah kompetisi Divisi II PSSI.

“Ini kesempatan kita untuk mengenalkan bahwa Purbalingga telah memiliki stadion standar nasional. Apalagi Tim Persap masuk dalam kompetisi divisi II PSSI. Mudah-mudahan kita dapat menjadi tuan rumah,” ungkap wakil ketua Persap Arief Hardoyo.


Menurut Arief Hardoyo yang juga ketua panitia pelaksana Bupati Kita Cup, kompetisi akan diikuti 16 kesebelasan dimana 4 diantaranya adalah anggota divisi utama nasional. Mereka adalah PSS Sleman, PSIM Yoryakarta, PPSM Magelang dan PSCS Cilacap. Selain itu juga diikuti tim Divisi II Nasional yakni  PERSAP Purbalingga dan PERSIBAS Banyumas.

Sementara, kesebelasan di eks karesidenan Banyumas yang dipastikan mengikuti kompetisi Bupati Kita Cup yakni Serbuk Manjur Cilacap, Mutiara FC Purwokerto, Persiraja Adiraja, Bank Surya Yudha Banjarnegara, Bapor Pertamina Cilacap, Mars Muda Purwokerto, Pawana Banjarnegara, Kedawung FC Banjarnegara dan Taruna Perwira Purbalingga.

“Untuk kompetisi ini kami telah siapkan hadiah total Rp. 27 juta. Nantinya akan diambil 4 tim terbaik yang akan mendapat piala tetap dan piala bergilir bupati Purbalingga serta uang pembinaan,” terang Arief.

(ilovepss.com)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki