Monday, January 31, 2011

Agus Grandong Langganan Hukuman Jongkok

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Usai latihan pagi di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (31/1/2011), sejumlah pemain PSS Sleman mengisi waktu dengan bermain poker di mes. Mereka adalah Abdul Kodir, Elvian Prasetya,, Agus Purwoko, Hendro Bawono, dan Jatmiko.

Abdul Kodir mengaku, bermain kartu sudah menjadi keseharian pemain Laskar Elang Jawa di sela kesibukannya berlatih dan bermain sepak bola. "Sudah biasa bermain poker, kalau habis latihan pagi. Ini untuk bersantai saja," ujar wing back andalan tim Elang Jawa kepada Tribun Jogja di mes PSS, Senin (31/1/2011).

Dari pantauan Tribun Jogja, Hendro adalah pemain poker yang cukup andal. Buktinya, dalam beberapa permainan, hanya dia yang selalu lolos dari hukuman jongkok. Hukuman jongkok diberlakukan bagi pemain yang kalah.

Sementara yang kerap kalah adalah sang kapten Agus “Grandong” Purwoko. Dalam permainan itu, Agus harus jongkok hingga berkali-kali karena sering kalah. Meski begitu, Agus tetap menikmati hukumannya sebagai satu bentuk sportivitas dalam bermain.(http://jogja.tribunnews.com)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki