Sunday, May 1, 2011

Laga Terakhir PSS Sleman, Ricuh!

SLEMAN (KRjogja.com) - Pertandingan pamungkas PSS Sleman dinodai kericuhan pada detik-detik akhir pertandingan. Pada menit ke-90+1, kericuhan terjadi di lini belakang PSS Sleman. Diduga, kericuhan bermula dari tindakan tidak terpuji pemain asing Barito Putra, Nnengue Bienvenu terhadap Lubis Syukur.

Nnengue terlihat memukul bagian tengkuk Lubis sehingga menyulut perkelahian antar pemain. Petugas keamanan yang berada di lapangan pun langsung masuk arena untuk menenangkan perkelahian. Namun, para official kedua tim ternyata juga tersulut emosi dan turut masuk ke lapangan.

Bahkan, beberapa suporter yang berada di atas tribun pun turun dan meringsek ke lapangan. Karena waktu sudah melewati batas normal, pertandingan pun dianggap usai. Kemenangan bagi tuan rumah dengan skor 1-0.

Pelatih PSS Sleman sangat kecewa dengan tindakan pemain asing. Pasalnya, tidak hanya kali ini saja pemain asing menjadi provokator, sudah berulang kali terjadi di berbagai pertandingan yang lain. "Anda semua tadi melihat, bagaimana pemain asing merusak permainan. Semua kacau hanya karena memainkan pemain asing yang mentalnya buruk," tandas M Basri dengan nada keras.

Basri pun mengutuk tindakan Nnengue yang menyulut perkelahian antar pemain hingga meluas ke official. Ke depan, pihaknya akan memprotes keras Badan Liga Indonesia dalam menyeleksi pemain asing untuk merumput di Indonesia. "Makanya, PSS tidak akan pernah menggunakan pemain asing jika hanya bisa membuat onar di lapangan," tandas Basri. (Dhi)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki