Thursday, October 27, 2011

Video Pemakaman Khadafi

Video Pemakaman Khadafi beredar di dunia maya di mana pemakaman khadafi yang di putuskan di tunda telah bocor. Dalam video amatir yang diklaim berisi rekaman persiapan penguburan khadafi, putranya moassim, dan menteri pertahanan abu bakr yunis di gurun sahara.

video dengan kualitas gambar yang tidak terlalu bagus itu menunjukkan sebuah upacara pemakaman dekat kota misrata. Peti jenazah terbuka yang tersorot kamera memuat jenazah khadafi, moassim, dan yunis. Dalam video tersebut nampak pula seorang ulama yang diyakini sebagai khaled tantoush yang dekat dengan khadafi, tampak melakukan salat jenazah. Tantoush salat di sebuah ruangan yang remang-remang dengan disaksikan beberapa orang. Dua sepupu khadafi, yakni mansour dhao ibrahim dan ahmed ibrahim dilaporkan turut mengikuti salat.


Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki