Saturday, December 13, 2008

Amunisi Pemain Bertambah

Penataan tim PSS mulai menunjukkan hasil. Melakoni laga second leg Copa Indonesia di kandang Persema Malang, Minggu (14/12) besok, Super Elang Jawa menambah amunisinya. Selain 12 pemain yang bermain pada fisrt leg di Stadion Maguwoharjo lalu, dua pemain kembali masuk dalam skuad inti untuk membela PSS.
Mereka adalah Peter Lipede dan Wawan Triono. Dua orang pemain belakang ini akan ikut serta dalam lawatan PSS ke Stadion Gajayana Malang.
"Selain dua belas yang kemarin main, kami menambah dua pemain lagi," ujar Sekretaris PSS Djaka Waluja kemarin.
Penambahan amunisi ini merupakan hasil lobi dan pendekatan yang dilakukan manajemen. Meski masih belum sepenuhnya deal, Lipede dan Wawan menyatakan siap bermain untuk PSS dalam pertandingan Copa Indonesia. "Untuk sementara kami memang masih konsentrasi pada copa dulu. Nanti setelah selesai, baru berpikir yang lain," katanya.
Plt Pelatih PSS, Maman Abdurrahman, menegaskan tidak bisa menargetkan muluk-muluk pada pertandingan lawatan perdana sejak dia dipercaya memegang PSS ini. Sebab, selain materi pemain yang minim, pengalaman bertanding pemain lokal PSS masih kurang. "Kemarin mungkin mereka bisa bermain cukup baik karena bertanding di depan publik sendiri. Tapi, saya berharap mereka bisa menguasai diri," harapnya.
Maman juga mengaku sedikit lega dengan ikut bergabungnya Lipede dan Wawan. Masuknya dua orang ini diharapkan bisa menambah kekuatan PSS. "Target semua pelatih mesti menang. Tapi, kalau kalah jangan terlalu banyak," tandasnya.
Sementara beberapa pemain PSS mulai bergabung dengan tim kembali. Meski belum ada titik temu soal kesepakatan nilai kontrak baru, para pemain ini mulai bergabung ikut dalam latihan digelar di Stadion Maguwoharjo kemarin. Seperti Abda Ali dan Agus Supriyanto. "Saya ikut latihan untuk menjaga kondisi saja. Yang pasti, sampai saat ini belum ada titik temu antara kami dengan manajemen," tandas Agus Supriyanto yang juga diiyakan Abda Ali. [radar jogja]
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki