Friday, December 12, 2008

Manajemen Lobi Sejumlah Pemain

Setelah sukses melalui firts leg Copa Indonesia, manajemen PSS terus berbenah. Step by step, manajemen berusaha mewujudkan kembali tim PSS. Upaya pendekatan dan lobi terus diupayakan agar para pemain mau kembali bergabung dengan Super Elang Jawa.''Upaya pendekatan kepada pemain terus kami lakukan. Baik yang berdomisili di Jogja maupun di luar Jogja. Mereka sudah dikontak untuk mau kembali bermain bersama PSS,'' aku Manjer Tim Rumadi di Sekretariat PSS kemarin.


Rumadi mengungkapkan, sampai saat ini baru empat pemain lama yang menyatakan diri tetap bergabung dengan PSS. Mereka adalah Slamet Nurcahyo, Agus Purwoko, Agung Prasetyo, dan Fahrudin. Sedang lainnya masih belum ada kesepakatan. ''Yang lain masih dalam negosiasi ulang,'' tambah Rumadi.

Ia mengaku pendekatan terus dilakukan manajemen. Hanya, pendekatan juga disesuaikan dengan kemampuan tim. "Ada beberapa pemain yang sudah menunjukkan sinyal ingin kembali bergabung dengan PSS. Hanya, tinggal deal akhir saja," paparnya.

Sedang terkait dengan para pemain yang sempat ikut membela PSS dalam pertadingan Copa Indonesia, menurut Rumadi, belum ada kesepakatan ulang. Antara manajemen dengan pemain yang bersangkutan masih terjadi tarik ulur.

Seperti diketahui pada pertandingan kemarin, selain keempat orang ini, ada dua orang lagi pemain lama yakni Agus Pujiono dan Busari yang juga ikut bermain. Di daftar line up juga muncul nama Agus Supriyanto dan Ricardo Diaz.

"Seperti Agus dan Busari kemarin ikut bermain karena rasa nasionalisme kedaerahan saja. Mereka tidak tega melihat PSS tidak bisa menggelar pertandingan Copa Indonesia gara-gara tidak ada pemainnya," lontarnya.

Kepada para pemain ini, Rumadi mengaku memberikan apresiasi yang tinggi. Sebab, mereka tetap mencintai dan tidak ingin PSS jatuh. Ini bukti, lebih mementingkan kepentingan klub daripada kepentingan pribadi. "Makanya ke depan kami ingin mencari pemain yang benar-benar mau berjuang untuk klub," katanya.

Di bagian lain, Rumadi mengaku manajemen juga masih menunggu satu lagi pemain lokal yakni Yanuar Arientoko yang masih dalam proses pengesahan Badan Liga Indonesia (BLI). Setelah rekomendasi keluar, Yanuar dipastikan akan bergabung dalam tim.. "Saya harap sebelum berangkat ke Malang, rekomendasinya sudah keluar," harapnya. [radar jogja]
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki