Tuesday, September 7, 2010

PSS incar Yonnas dan Lestaluhu

SLEMAN:  Manajemen PSS Sleman menargetkan bisa merekrut dua pemain seleksi yang kini mengadu nasib di PSS yakni Yonnas Sinerre dan Lestaluhu pada pekan ini. Adapun, pemain PSS diberikan pekerjaan rumah (PR) untuk melakukan latihan fisik sendiri-sendiri untuk mengisi masa libur Lebaran.

Manajer PSS, Roemadi mengatakan Yonnas diharapkan bisa bergabung untuk memperkuat lini depan Super Elang Jawa mengarungi Kompetisi Divisi Utama 2010/2011. Eks pemain Perseman Manokwari dan Persibo Bojonegoro tersebut dalam penampilan perdananya saat diturunkan berduet dengan Ferry Anto saat melawan PPSM Sakti Magelang (5/9) dinilai cukup memuaskan.

“Kita masih dekati dan coba nego dia [Yonnas]. Targetnya minggu ini bisa deal,” kata Roemadi kepada Harian Jogja, Senin (6/9).

Penampilan Yonnas yang energik dan ditunjang teknik yang baik dinilai akan menambah variasi lini depan PSS yang kini diisi Eksan, Lubis Syukur, dan Ferry Anto.

Untuk posisi sayap yang baru saja ditinggalkan Dwi Lambang, manajemen melalui rekomendasi pelatih PSS Inyong Lolombulan juga berniat merekrut Lestaluhu. Dari uji tanding lawan Persiba Bantul pekan lalu, Lestaluhu dinilai memuaskan saat berduet dengan Anang Hadi dan Awang. Manajemen juga menargetkan bisa deal dengan Lestaluhu minggu ini.

Sementara untuk pemain seleksi lainnya yakni dua eks pemain Persis Solo yakni Haryadi dan Endro, manajemen terpaksa memulangkannya. Padahal mereka  diproyeksikan menggantikan posisi Irvan Priyanto yang juga sudah hengkang dari PSS. “Kita pulangkan mereka. Belum cocok,” tambah Roemadi. (Harian Jogja/Pribadi Wicaksono/NUC/fd)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki