Wednesday, September 1, 2010

Ujicoba Dengan Persiba, PSS Matangkan Kerangka Tim

PSS Sleman terus melakukan persiapan jelang dimulainya kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 yang akan bergulir awal Oktober ini. Salah satunya dengan menggelar uji tanding untuk memantapkan kinerja pemain khususnya lini tengah yang dinilai belum mampu berkembang setelah hanya mampu menang 3-0 atas Porprov DIY. PSS memilih Persiba Bantul untuk menjadi lawan tandingnya pada hari Kamis mendatang di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman. Ujicoba ini untuk melihat seberapa kemampuan PSS maupun Persiba dalam mengarungi kompetisi musim depan.

Lini tengah yang dihuni Anang Hadi dan Awank dirasa belum mampu menunjukkan performa yang menjanjikan. Beberapa pemain seleksi mulai dari M. Andik (Persih Tembilahan) dan Khodir (Persibat Batang) telah dicoba bermain bersama Anang Hadi, dkk. Namun, belum terlihat penampilan yang ciamik. Hal ini membuat PSS kembali mendatangkan pemain berpengalaman, Kukuh Andriyono. Pemain yang sebelumnya pernah bermain di Persibo (2009/2010) dan PSS (2008/2009) ini dinilai mampu menambah daya gedor lini tengah PSS karena pernah menjadi andalan PSS bersama Anang Hadi.

Beberapa pemain sendiri seperti Anang Hadi dan Nanda Nasution mengakui jika PSS membutuhkan beberapa pemain berpengalaman untuk meningkatkan rasa percaya diri pemain dan performa PSS sendiri.

Selain itu, pada ujicoba Kamis besok, PSS juga kembali akan mencoba memainkan beberapa pemain baru dan seleksi seperti Dwi Lambang (Persih), Fadli (Pro Titan), Andi (Persik U23), Deni Ananta (PSMS) dan kiper Catur eks PSIS Semarang. Untuk tiket ujicoba sendiri Rp. 5.000,-.
[www.slemania.or.id]
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki