Saturday, July 17, 2010

Daniel Roekito Bersedia Tangani PSS Asal Ada Target

Daniel Roekito bersedia menangani tim yang punya target, sehingga ada tantangan buatnya. Bila disuruh menangani PSS Sleman ia bersedia, asal PSS juga harus punya target ke Liga Super. Sebab jika hanya ikut untuk rame-rame ia tidak sanggup. Hal itu disampaikan Daniel Roekito saat dihubungi, Selasa (13/7) kemarin.

Menurutnya, sebagai pelatih akan puas bila ada tantangan, sehingga dirinya bisa termotivasi untuk membentuk tim yang bisa mencapai target atau melewati tantangan tersebut. “Jika hanya ikut tanpa target lebih baik tak usah melatih, karena tak ada tantangan dan dipastikan pemain pun akan asal-asalan dan hasilnya juga asal tidak degradasi, “ katanya.


PSS menurut Daniel punya sarana yang cukup untuk bisa promosi ke ISL, hanya saja kini keseriusan manajemen dalam kompetisi mendatang masih ditunggu. Jika punya target ke Liga Super ia bersedia untuk menanganinya. Sleman punya Stadion yang bagus dan memenuhi syarat untuk Liga Super, selain itu sarana pendukung juga sudah cukup sehingga sayang kalau hanya puas di divisi utama.

(kedaulatan rakyat)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki