Wednesday, July 28, 2010

PSS makin memprihatinkan

Carut marut persoalan persiapan dan kelangsungan skuad Super Elang Jawa (Elja) PSS Sleman di musim kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010 /2011 kian memprihatinkan.

Setelah diprotes atas pemberangkatan 10 pemain PSS musim lalu ke Sukodono, Sidoarjo, Manajemen PSS bakal diback-up agen di kompetisi mendatang.

"Saya memang sudah bertemu dengan Pak Djoko, [Djoko Handoyo, General Manajer PSS], dan saya diminta oleh pak Joko untuk menangani persiapan awal pembentukan tim," ,” kata Andi Ahmad, agen pemain, yang juga mantan asisten manajer PSIR Rembang dan sempat bekerja sama dengan Manajer PSIR Vigit Waluyo dalam kompetisi 2008/2009, kepada Harian Jogja, Selasa (27/7).


Terkait dengan anggaran yang diberikan, Andi mengatakan belum bisa menjelaskan hal itu.

"Yang jelas kedepannya saya memang bakal berada di belakang layar," ujar Andi.

Andi mengungkapkan, kesepakatan yang terjadi antara dirinya dengan manajemen PSS memang sudah lama terjadi, saat PSIR Rembang melakukan lawatan di laga terakhir melawan PSS di Stadion Maguwoharjo.

Keberhasilan Andi memegang PSIR Rembang membuat manajemen PSS tertarik dan berkeinginan agar dirinya memegang persiapan PSS untuk kompetisi mendatang.

"Saya memang agen dan saya memang mempertaruhkan nama saya disini. Dan saya sudah mempersiapkan segalanya," tegas dia.
Sumber: Jumali/Harian Jogja
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki