Wednesday, July 28, 2010

Slemania Minta PSS Tambah 5 Pemain Senior

Suporter PSS, Slemania mendukung langkah manajemen memberangkatkan 10 pemain lama ke Sidoarjo untuk mengikuti training di bawah asuhan Bonggo Pribadi. Selain mendukung Slemania juga meminta agar manajemen melakukan penambahan pemain lima senior, untuk mengisi kekurangan di berbagai lini.

"Kami mendukung sepenuhnya langkah yang dilakukan manajemen. Dan kami berharap 10 pemain itu nantinya akan mampu menjadi pemain inti.


Selain kesepuluh pemain itu, kami juga minta agar nantinya kekurangan pemain bisa diambilkan dari U-21 PSS dan pemain magang yang ada,” kata Ketua Umum Slemania, Supriyoko, kepada Harian Jogja, Sabtu (24/7) di Sleman.

Yoko menambahkan, saat ini Slemania masih terus melakukan komunikasi dengan manajemen terkait dengan persiapan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011.

Selain membicarakan mengenai pembentukan manajemen kedepan, pertemuan yang dilakukan beberapa kali itu juga membahas mengenai kemungkinan penambahan lima pemain senior di berbagai posisi.

[ Harian Jogja/Jumali ]
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki