Wednesday, April 27, 2011

PSS Dipusingkan Cedera Pemain

Pelatih PSS Sleman, M Basri dibuat pusing dengan banyaknya pemain andalannya yang mengalami cedera. Padahal, skuad ‘Elang Jawa’ (Elja) dituntut menang dalam laga pamungkas Kompetisi Liga Utama melawan Barito Putra, Jumat (29/4) besok di Stadion Maguwoharjo.

Dalam latihan kemarin Basri tampak serius mengomando pasukannya. Terkadang, dengan nada tinggi ia memberikan masukan kepada para pemain. Seluruh pemain juga terlihat dalam konsentrasi penuh, menyimak dan menjalankan setiap instruksi pelatih.

“Kami harus menang dalam pertandingan besok, tapi kini tiga pemain mengalami cedera. Yakni Fachrudin, Duslan Lestaluhu dan Jatmiko,” ujar M Basri. Diakui, sulit mencari pengganti yang setara ketiga pemain tersebut.

Selain itu, Deni Tarkas yang biasa berada di benteng terakhir sebelum kiper juga tak dapat main karena akumulasi kartu kuning. Dengan kondisi sepeti itu hampir pasti lini pertahanan menjadi ‘pincang’.

Fachrudin sebetulnya dibutuhkan untuk menangkal serangan dari bola-bola atas, terutama lewat striker asing Barito. Sedang Deni Tarkas cukup baik dalam mengendalikan serangan bola-bola bawah. Basri berharap Fachrudin lekas sembuh dan bisa main. Begitu pula Duslan Lestaluhu yang menempati wing back kanan.

Ketua Slemania, R Supri Yoko ketika dihubungi mengatakan, PSS harus menang dalam pertandingan besok. Bila kalah, posisinya akan gawat karena bisa terdegradasi ke Divisi I. Ia meminta semua pihak yang terkait turut memberikan dukungan penuh agar Elja tetap di Liga Utama. (krjogja)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki