Tuesday, July 26, 2011

Latihan Perdana PSS Tanpa Sebelas Pilar Inti

Latihan perdana PSS di Stadion Maguwoharjo sore kemarin belum maksimal. Latihan ini tidak diikuti 11 dari pemain lama tim berjuluk Super Elang Jawa ini. Dari 15 pemain yang datang latihan, hanya Nanda Wahyu Dadari Nasution yang merumput. Para punggawa Laskar Sembada lainnya tidak kelihatan batang hidungnya.

Bukan hanya tidak diikuti 11 pilarnya, dalam latihan ini, Pelatih Kepala Muhammad Basri juga tidak tampak di lapangan. Latihan hanya dipimpin oleh Asisten Pelatih Iksan Mustahid.

Manajer tim Rumadi mengaku tidak mempermasalahkan ketidakhadiran para pemainnya tersebut. Pasalnya, kontrak para punggawa la ma tersebut bersama PSS sudah habis dan belum ada pembaharuan kontrak. ”Mereka statusnya masih free. Jadi, belum ada ikatan,” ujarnya, kemarin.

Selain karena masa kontraknya yang sudah berakhir, Rumadi menjelaskan kehadiran beberapa pemainnya karena masih kelelahan pasca mengikuti sebuah turnamen di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. ”Fahruddin, Agung Andri, Gerandong (Agus Purwoko, Red), Tommy sama Barep kecapekan habis ikut tarkam di Sukoharjo. Mereka sudah menghubungi saya sebelumnya,” jelasnya.

Disinggung mengenai perpanjangan kontrak para pemain lama tersebut, Rumadi menyatakan sudah melakukan pembicaraan secara personal dengan para pemain tersebut. Namun, untuk melangkah lebih jauh, Rumadi belum bisa memutuskan. Pasalnya, manajemen sendiri belum memberikan dana untuk melakukan hal tersebut. ”Kita tunggu saja nanti perkembangannya seperti apa,” paparnya.

Sedang terkait keberadaan M. Basri, Rumadi menjelaskan sedang berada di Surabaya untuk berlibur bersama keluarganya. Pelatih 68 tahun tersebut rencananya baru kembali melatih Rabu (27/7) besok. ”Untuk sementara kendali latihan dipegang asisten pelatih,” urainya.

Rabu besok, PSS bakal kembali melakukan latihan ringan di Stadion Maguwoharjo. Sedang untuk Jum’at (29/7) mendatang, Nanda dkk juga berencana mengelar uji coba dengan salah satu klub lokal. Hanya, saja lawan yang bakal dihadapi belum ditentukan. ”Sebenarnya sudah ada beberapa tim local yang mengajukan permohonan uji coba untuk hari Rabu, namun, kami belum bisa memutuskan karena kami berharap besok Jum’at para pemain lam sudah kembali berlatih,” harap Iksan.
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki