Saturday, July 30, 2011

PSS Menang 3-0 Atas Klub Lokal

PSS Sleman yang dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi Liga Utama PSSI mendatang, hanya menang 3-0 dari klub lokal anggota Divisi I Pengcab PSSI Sleman Pesat Planet Biru di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (29/7) kemarin sore.

Para pemain yang diturunkan memang masih dalam tahap seleksi, namun melihat kebanyakan pemain yang masuk, bakal sulit bagi ‘Laskar Sembada’ untuk bisa bersaing di papan atas kompetisi mendatang.

Pada babak pertama, PSS yang menurunkan pemain-pemain yang sudah pasti bertahan ditambah beberapa pemain seleksi, nampak tak jauh berbeda dengan pemain-pemain lawan dan hanya mencetak sebiji gol bunuh diri dari lawan.

Memasuki babak kedua permainan PSS juga tak banyak mengalami perubahan. Beberapa pemain yang masuk juga tak menunjukkan kualitas yang baik. PSS pun hanya menambah dua gol lewat Rais dan Tri Handoko.

Manajer PSS, Drs Rumadi mengatakan PSS masih banyak kekurangan, absennya Anang Hadi, Deni Tarkas dan Ferry Anto, membuat timnya tak dapat berkembang bahkan mainnya hanya seperti klub lokal Sleman, sehingga harus digenjot lagi. Selain itu PSS harus bisa mencari pemain jadi dari luar.

PSS setelah ujicoba kemarin akan diliburkan di awal puasa ini dan mulai latihan lagi pada minggu kedua bulan Ramadan. Saat ini manajer juga terus memantau pemain-pemain dari luar namun semuanya itu akan ditentukan tidak saja oleh kualitas pemain namun juga melihat keuangan PSS sendiri.

(kedaulatan rakyat)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki