Friday, July 29, 2011

M Basri Digaransi

Pemain Libur Total Selama Ramadan

Manajemen PSS Sleman menggaransi M Basri untuk tetap menukangi tim ke depan. Namun, dengan alasan masih menunggu format kompetisi musim depan, manajemen mengistirahatkan sementara pelatih berusia 68 tahun itu.

“Biar Pak Basri punya waktu luang untuk cucu- cucunya. Besok, kalau sudah ada kejelasan soaol kompetisi musim depan, kami akan panggil lagi,” jelas Manajer Tim PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo sore kemarin.

Kontrak manatan arsitek Persela Lamongan tersebut bakal habis bulan depan. Namun, di beberapa kesempatan, manajemen PSS Sleman menjaminan pelatih senior tersebut tetap menukangi Anang Hadi dkk paling tidak satu musim lagi.

Kebijakan lainnya, tambah Rumadi manajemen bakal meliburkan seluruh pemain dari aktifitas latihan sepanjang Ramadan. Ini dilakukan sembari menunggu kejelasan format kompetisi dari PSSI.
Latihan sore kemarin dipimpin oleh Asisten Pelatih Iksan Mustahid. Sejumlah pilar lama yang sebelumnya tidak tampak akhirnya datang latihan. Tercatat hanya Anang Hadi dan Triatmoko yang belum kembali berlatih bersama. “Triatmoko sudah menghubungi saya dan meminta ijin. Kalau Anang, masih repot mengurusi istrinya yang baru saja melahirkan,” imbuh Rumadi.

Rumadi sendiri menyadari kondisi para pemain saat ini yang belum memiliki kontrak . Karena itu, manajemen tidak memaksa pemain untuk datang latihan. Manajemen hanya berpesan pemain bisa menjaga kondisi kebugaran selama belum ada kejelasan soal kompetisi.

Sore kemarin, para pemain lama seperti Ferry Anto, Tommy Adityo, Agus “Gerandong” Purwoko, Fahruddin, Awank, Tri Handoko, Nanda Nasution, Agung Andri ikut berlatih. Mereka melakukan latihan terakhir sebelum melakoni laga uji coba melawan klub anggota Divisi I Pengcab PSSI Sleman Planet Biru, Jum’at (29/7) besok di Stadion Maguwoharjo. (c6)

(radar jogja)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki