Friday, July 29, 2011

PSS belum punya program lanjutan

Belum jelasnya kepastian kompetisi liga musim mendatang membuat PSS tak kunjung merancang program lanjutan bagi skuat timnya. Akibatnya, meski telah berlatih dua kali saat setelah liburan tapi latihan yang dilakukan oleh pemain pun hanya biasa-biasa saja.

"Format kompetisinya kan belum jelas, lha terus akan berbuat apa? Latihan ini sendiri hanya bertujuan untuk tetap menjaga kebugaran pemain, belum ada hal-hal yang lebih spesifik selain itu,” jelas asisten pelatih tim, Iksan Mustahid kepada Harian Jogja, usai latihan di Stadion Maguwoharjo, Rabu (27/7).

Selebihnya ia menjelaskan juga bahwa belum ada kepastian mengenai pembentukan kerangka tim dalam waktu dekat ini.


"Semuanya memang terkesan masih biasa-biasa saja, apalagi ini juga sudah menjelang puasa yang kurang efektif untuk lebih intens dalam latihan. Terkecuali jika kepastian mengenai kompetisi sudah dapat dipastikan, kami juga segera berbenah lebih serius,” tegasnya.


Dalam latihan itu sendiri pelatih tim, M. Basri tidak terlihat di pinggir lapangan seperti biasanya. Ketika ditanya mengenai apakah ada hubungannya dengan kepastian kontrak sang pelatih yang akan berakhir 1 Agustus mendatang, manajer operasional tim, Rumadi menepis hal itu. "Ini kan cuma latihan biasa jadi ya tidak perlu pak Basri selalu hadir di lapngan. Saat ini dia berada di Surabaya karena urusan keluarga dan kami memakluminya," katanya.


Latihan bersama yang digelar PSS sendiri masih diminati oleh pemain-pemain baru yang ke depannya segera dapat diadakan seleksi, sehingga kejelasan mengenai harapan mereka segera terjawab.
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki