Wednesday, February 24, 2010

PSS Bungkam Persigo 4-1

Tuan rumah PSS Sleman berhasil penuhi ambisi meraup poin penuh dalam laga kandang pertamanya dalam lanjutan Liga Joss Indonesia putaran kedua stadion Maguwoharjo Sleman. PSS Sleman berhasil melibas Persigo Gorontalo (23/2), dengan skor cukup telak, 4-1. Dua gol PSS diborong oleh Nkomo Joseph pada menit ke-10 dan 50 dan dua gol lainnya dicetak melalui kaki Patrick Domal menit ke-38 dan Mamoudou menit ke-58.Sedangkan Satu-satunya gol Persigo dicetak oleh Arifin Adrian pada menit ke-90.

Sejak awal peluit dibunyikan, PSS terus menyerang pertahanan Persigo melalui sisi sayap yang digalang Agus Purwoko, dkk. Sedangkan permainan tim tamu sendiri tampil buruk dan terkesan individual. Komunikasi antar pemain Persigo nyaris tidak ada, mereka cenderung bermain kurang kompak. Persigo tampil buruk dan sama sekali tidak ada kerjasama antar lini. Kondisi demikian ini, dimanfaatkan M Eksan dan kawan-kawan untuk tampil lebih menyerang. Dua kartu kuning dikeluarkan oleh wasit Ahmad Suparman dari Bandung. Masing-masing kepada satu pemain Persigo, Hendri Sugi, dan pemain PSS, Agus Purwoko.

Selanjutnya PSS akan menjalani laga lanjutan melawan PSIM Jogja yang masih menyisakan 27 menit di Stadion Sasan Krida, AAU, Jum'at 26 Februari 2010 tanpa penonton.
(slemania.or.id)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki