Thursday, February 18, 2010

Siap Jamu Persigo

Panitia Pelaksana (Panpel) PSS Sleman siap menjamu Persigo Gorontalo, agar kericuhan yang terjadi di Mandala Krida tak berimbas ke Sleman. Demikian diungkapkan General Manager PSS, R Djoko Handoyo SH dalam rapat evaluasi di RM Sidomekar, kemarin. Rapat dihadiri jajaran Manajemen yaitu Djaka Waluya (Sekum), Drs Samsidi (Manajer Keuangan), Drs Bambang Nurjomo (Manajer Teknik), Hardo Kiswoyo SE (Manajer Promosi) dan Manajer Tim Drs Rumadi.

Manajemen berharap, masuknya 3 pemain asing diharapkan dapat meningkatkan prestasi PSS. PSS saat ini masih berada di zona degradasi. Maka saat menjamu Persigo harus menang.
Sekum Djaka Waluya mengatakan, walau menggunakan 3 pemain asing tak akan banyak menyita pengeluaran rutin PSS, karena harganya tetap lokal. Selain itu ada pemain asing sumbangan dari warga Sleman yang sukses di luar Jawa.

Di Stadion Maguwoharjo kemarin, pelatih Yance Metmey mulai memimpin latihan. Tetapi tidak diikuti ketiga pemain asingnya. Konon mereka masih di Jakarta mengurus surat-surat. Diharapkan hari ini ketiganya sudah bergabung dengan pemain PSS lainnya. (kr)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki