Monday, February 22, 2010

PSS Naikan Harga Tiket

Panitia pelaksana (Panpel) PSS Sleman didukung Slemania setuju menaikkan tiket sebesar Rp 5 ribu setiap tribun yang mulai diberlakukan pada saat tim ‘Laskar Sembada’ menjamu Persigo Gorontalo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (23/2) mendatang. Demikian hasil Rapat Panpel dan Slemania di Gedung BPKKD, Sleman, Jumat (19/2) malam.
Wakil Ketua Panpel Sudaryo BA lebih rinci menjelaskan untuk tribun kuning dan hijau yang semula Rp 10.000, menjadi Rp 15.000. Tribun merah, Rp 15.000 menjadi Rp 20.000 dan tribun biru Rp 25.000 naik Rp 30.000.
Alasan menaikkan harga tiket tersebut di antaranya dengan masuknya 3 pemain asing biaya rutin PSS juga naik, selain itu PSS juga bertekad untuk mempertahankan PSS tetap eksis di Liga Utama PSSI. Maka walaupun saat ini PSS masih di papan bawah, namun tetap optimis target dapat tercapai.
Sedang Ketua Slemania R Supri Yoko mengatakan, pihaknya mendukung kenaikan tiket tersebut karena Slemania tak ingin tahun ini degradasi dari divisi utama. “Lebih baik kita naikkan tiket sedikit tetapi bisa mempertahankan PSS di Divisi Utama,” kata Yoko.
Jika PSS sampai degradasi ke divisi I biayanya akan lebih mahal untuk kembali naik ke divisi utama. Untuk itu ia mengharapkan warga Sleman dan pecinta PSS dimana saja untuk mohon kesadaran tentang naiknya tiket tersebut.
(kr)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki