Saturday, August 27, 2011

Kembalinya Yudi Terganggu

Kabar kembalinya Yudi Suryata menukangi PSS Sleman musim depan belum sepenuhnya jadi kenyataan. Kesepakatan antara Yudi dan PSS harus tertunda akibat adanya problem internal. Kini, Yudi menunggu kabar baik dari manajemen PSS untuk melanjutkan pembicaraan kontrak.

Dihubungi kemarin sore, Yudi Suryata mengakui sudah ada pembicaraan dengan manajemen Super Elang Jawa. Dia juga sudah bertemu dengan CEO Real Mataram Erik Irawan Pudjoadi yang menjadi mitra merger PSS. Dua hari sebelumnya, Yudi sempat diminta segera ke Jogja untuk membicarakan kontrak.
 
Selang sehari berikutnya, dia diminta menunda keberangkatan karena ada problem internal. ’’Tadinya sih kemarin saya mau ke Jogja untuk membicarakan kelanjutan kontrak. Tapi saya dapat kabar katanya ditunda dulu,’’ kata dia.

Yudi mengaku masih menunggu kabar lanjutan dari PSS. Dia berharap dalam satu dua hari ke depan sudah ada kabar untuk melanjutkan pembicaraan. Dia beralasan, deal antara dirinya dan PSS sudah mendekati kenyataan. ’’Sudah mendekati. Sedikit lagi,’’ kata pelatih PSS Sleman musim 2003 dan 2008 ini.

Yudi mengatakan, dirinya tidak bisa berandai-andai bagaimana membentuk skuad Elang Jawa yang kompetitif. Sebab, hingga saat ini dia masih belum tahu apakah jadi menukangi Elang Jawa atau tidak. Namun jika rencana itu terealisasi, dia akan segera mendiskusikannya dengan manajemen.

Bagi Yudi, pembentukan tim harus disesuaikan dengan target yang dibebankan manajemen. Di sisi lain, manajemen harus realistis ketika menentukan target. Dia tidak ingin mendapat beban ambisius namun hanya diberi materi pemain ala kadarnya.

’’Target dan budget harus seimbang dong,’’ tambahnya. Menurutnya, kalau target ambisius maka budgetnya juga harus tersedia. Sebab, tidak mungkin mengejar target tinggi kalau hanya mengandalkan pemain lokal yang tidak memiliki pengalaman. Itu akan sulit diwujudkan. Karena itu, dia meminta harus dihadirkan pemain berkualitas.

Elang Jawa yang sempat dibesutnya periode 2003 dan 2008 sudah tidak asing lagi. Karena itu, dia siap memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan Slemania. ’’Saya siap all out untuk mengangkat kembali PSS,’’ janjinya. (RadarJogja)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki