Tuesday, August 23, 2011

PSS Belum Bayar Deposit

Hingga Senin (22/8) pukul 15.00 WIB kemarin, PSS-Real juga belum menyerahkan deposit sebesar Rp 5 miliar. Demikian disampaikan manajer PSS, Drs Rumadi ketika dihubungi. Ia baru pulang dari Jakarta untuk melengkapi persyaratan yang dibutuhkan bersama CEO Real Mataram, Erik Irawan Pujoadi. Karena persyaratan sudah beres, ia pun segera pulang ke Sleman. Sedang Erik masih menyelesaikan masalah finansialnya.

“Seperti diketahui, hari ini (kemarin-red) merupakan batas akhir untuk melengkapi persyaratan. Namun dana dari Real belum turun. Erik kemarin berusaha keras agar semua dapat diselesaikan,” ungkap Rumadi.

Jika seluruh persyaratan beres, selanjutnya akan dilakukan verifikasi untuk menentukan di posisi mana klub-klub yang mendaftarkan diri. PSS berharap bisa masuk Level I (LSI) walau konsekuensinya harus segera melengkapi Stadion Maguwoharjo dengan lampu.

Tentang lampu stadion ini, menurut Rumadi, Pemkab Sleman telah menganggarkannya, tapi baru akan dilaksanakan tahun 2012. Tetapi jika harus Desember, harus menunggu keputusan dari konsorsium. (Kedaulatan Rakyat)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki