Tuesday, September 27, 2011

PSS Incar Gaston dan Anderson

PSS mengincar dua pemain asing yang pernah membela PSS, Gaston Castano (striker) dan Anderson da Silva (defender) untuk kembali membela ‘Laskar Sembada’ dalam kompetisi mendatang. Meski sejauh ini belum ada kepastian akan main di level mana PSS nantinya. PSS akan menyiapkan anggaran khusus untuk merekrut kedua pemain tersebut.

Manajer tim PSS, Drs Rumadi mengatakan, pihaknya masih menunggu perkembangan dari PSSI tentang format kompetisi musim depan dan regulasi yang diterapkan.

Pengalaman musim lalu, lini belakang dan depan menjadi titik lemah. Di barisan belakang Fachrudin akan di-back up satu pemain asing yang berpengalaman. Begitu pula barisan depan, Tri Handaka dan Ferry Anto, akan dipertajam lagi.

Untuk lini tengah bisa mencari pemain lokal berpengalaman. Minimal eks pemain Indonesia Super League (ISL) karena Anang Hadi cs bisa dimaksimalkan untuk mengalirkan serangan. Kini, manajemen masih menginventarisasi sejumlah nama pemain asing yang dapat direkrut.

Rumadi juga menyampaikan, saldo kas PSS saat ini masih Rp 1 miliar dan itu bisa digunakan untuk nego awal pemain. Untuk kompetisi mendatang PSS harus kerja lebih keras mencari sponsor.(kedaulatan rakyat)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki