Friday, September 4, 2009

Empat Lagi Deal

Skuad PSS semakin menuju sempurna. Kemarin, manajemen Super Elang Jawa kembali berhasil mengikat empat pemain lagi untuk bergabung dalam tim. Mereka adalah Abda Ali, Agustiono, Agung dan Urip Estiyaji. Dengan resmi bergabungnya empat pemain ini menjadikan skuad PSS saat ini telah berjumlah 19 pemain.

Sebelumnya, manajemen telah berhasil mengikat 15 pemain selama proses seleksi yang digelar sejak awal bulan Agustus lalu. Dengan tambahan empat ini, manajemen hanya masih membutuhkan empat pemain lagi untuk menyempurnakan skuad tim. "Kami hanya butuh empat lagi untuk bisa sempurna," tutur Manajer Tim PSS Drs Rumadi kemarin.
Para pemain yang telah diikat antara lain Mbarep, Fahrudin, Agus Purwoko, Basuki Rahmat, Darmanto, Yustine Peter, Hasto, Nanda Wahyu, Doni Ikhsan, Valentino, Anang Hadi, Muhammad Eksan, Sampurno dan Sahid.
Rumadi mengungkapkan untuk menyempurnakan skuad, pihaknya tidak akan menerima lamaran pemain dari luar. Manajeman hanya akan memaksimalkan para pemain yang sudah mengikuti proses seleksi yang digelar. "Kami akan optimalkan yang ada. Saya kira sudah cukup. Apalagi kemampuan mereka juga cukup baik," paparnya.
Untuk melengkapi skuad, manajemen masih akan mencari melakukan pendekatan dengan beberapa pemain yang direkomendasikan tim pelatih. Seperti Ery Abdullah, Ari, Ferry Liga Saputra dan Joko Permadi dan Angga. "Mereka saya kira cukup layak untuk masuk tim. Hanya tinggal menyesuaikan dengan kontrak manajemen," tandasnya.
Sementara itu, dalam sesi latihan kemarin pelatih PSS Yantjie Matmey memberikan materi cukup bervariasi. Seperti shooting, dribbling dan long passing. Selain itu, Yantjie juga memberikan sedikit materi fisik pada Eksan dkk.
Pada latihan kemarin, pemain kelahiran Ambon Valentino tidak kelihatan. Tidak diketahui secara pasti alas an ketidakhadirannya. "Saya baru akan meminta penjelasan dari tim pelatih. Jika ada keterangan tidak ada apa-apa. Tapi, kalau tidak ada keterangan ya akan kami beri peringatan," tandasnya.
(radar jogja)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki