Monday, September 14, 2009

PSS Nego Lima Pemain

PSS Sleman akan melakukan negosiasi pada lima pemain yang direkomendasikan oleh pelatih. Bila pemain itu deal dipastikan pemain PSS sudah tercukupi. Manajer tim PSS Drs Rumadi menyatakan, PSS maksimal hanya akan merekrut 24 pemain itu saja jika dirasa penting, namun bila para pemain minta kontrak atau gaji yang tinggi, masih mungkin dikurangi.
Kebutusan mendesak PSS saat ini di posisi kiper. Jika kiper yang direkomendasikan pelatih dapat deal, yaitu Didik Triyuliyanto dan Didik Wisnu maka untuk pisisi kiper sudah cukup.
Untuk 3 pemain lainnya yang direkomendasi, yaitu Petrick, Awang dan Adi Anggoro, untuk memperkuat barisan pertahanan dan depan. Jika Awang dan Adi Anggoro bisa masuk skuad, barisan depan sudah cukup karena saat ini sudah memiliki 2 striker, M Eksan dan Sahid Widianta.
PSS memang berharap dalam bulan Ramadan ini, pemainnya sudah komplet, sehingga seusai lebaran nanti bisa melakukan latihan secara naksimal. Dalam Piala Kraton nanti PSS sudah mempunyai tim inti. Sesuai program seusai Lebaran nanti PSS akan melakukan latihan sehari dua kali pagi dan sore.
(kr)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki