Saturday, September 19, 2009

Tiap Pertandingan Disediakan Doorprize

Gelaran turnamen piala Kraton 2009 benar-benar special. Bukan hanya menghadirkan juara superliga 2008 Persipura Jayapura, berbagai macam hadiah disediakan bagi para penonton yang datang menyaksikan turnamen ini. Hadiah yang dikemas dalam bentuk doorprize ini akan dibagikan setiap kali laga digelar.

Panitia pelaksana (panpel) menyediakan puluhan hadiah bagi para penonton yang beruntung. Seperti barang elektronik dan alat kebutuhan rumah tangga lainnya. Bahkan, dari Pro Duta menyediakan satu buah sepeda motor yang akan diundi setiap harinya. "Bagi penonton yang beruntung akan bisa mendapatkan satu buah sependa motor," papar Ketua Panpel Piala Kraton 2009 Hendricus Mulyono kemarin.
Adanya doorprize, lanjut Mbah Mul sapaan akrab Hendricus, memang merupakan salah satu bentuk komitmen panpel bagi penggemar sepakbola di DIJ. Sebab, diharapkan penyelenggaraan turnamen ini bisa menjadi wadah kumpulnya para suprorter sepakbola di DIJ. "Kami memang berharap even ini bisa menjadi alat perekat antarsuporter di DIJ. Sehingga pada waktunya jalannya kompetisi hubungan antarsuporter bisa berjalan dengan baik," harapnya.
Selain itu, pemberian doorporize juga dalam rangka menarik minat penonton pada penyelenggaraan turnamen ini. Selama ini, kata Mbah Mul, even pertandingan sepakbola jarang yang memberikan doorprize. "Apalagi ini sampai tiap hari satu sepeda motor setiap laganya. Ini baru pertama kalinya terjadi," paparnya.
Hanya, memang dengan adanya doorprize ini panpel mematok harga tiket sesuai standar Stadion Maguwoharjo. Ada tiga jenis tiket yang dijual. Untuk tirbun barat dan VIP akan dijual dengan harga Rp 40 ribu. Sedang untuk tribun timur tiket dijual dengan harga Rp 20 ribu. Dan untuk tribun utara dan selatan, tiket bisa diperoleh dengan harga Rp 15 ribu. "Kami tidak mau menurunkan harga. Karena stadion Maguwoharjo memiliki standar khusus untuk penyelenggaraan pertandingan sepakbola. Dan kami tidak akan menurunkan standar ini," tandasnya.
(radar jogja)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki