Sunday, September 13, 2009

PSS Butuh Dana APBD

PSS Sleman ingin belajar dari Bantul dan Kota Yogya dalam menggunakan dana APBD untuk sepakbola. Saat ini PSS belum bisa mendapatkan dana dari APBD untuk mengikuti kompetisi. Padahal tanpa APBD cukup berat dan sering terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti gaji terlambat maupun fasilitas yang sangat kurang.
General Manager PSS R Djoko Handoyo ketika ditemui dalam rapat Piala Kraton di Cupuwatu, Kalasan baru-baru ini mengatakan, repot bila PSS tak mendapat dana dari APBD.

Tetapi sejauh ini belum ada titik terang. Untuk itu PSS akan melihat sistem yang diterapkan Bantul dan Kota.
PSS kini masih mencari pengganti Slamet Nurcahyo yang pindah ke Persiba Bantul. Saat ini ada dua pemain yang terus dicoba untuk posisi tersebut yaitu Doni Iksan dan Anang Hadi.
Pelatih PSS Yance Metmey mengatakan untuk posisi yang lain dinilai sudah ada bayangan. Hanya saja rata-rata pemain saat ini fisiknya masih kurang sehingga belum mampu tampil stabil selama 90 menit. Untuk itu seusai lebaran peningkatan fisik akan digenjot.
(kr)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki