Saturday, September 19, 2009

PSS Kandaskan Badai Moyudan 7-0

PSS Sleman mengandaskan Badai Moyudan 7-0 pada pertandingan ujicoba di Stadion TGP Margoluwih, Seyegan, Jumat (18/9). Dalam laga ujicoba ini, PSS mencoba gelandang bertahan Patrick untuk dijajaki kualitasnya.
Pelatih PSS Yance Metmey seusai pertandingan mengatakan, selama ini PSS belum mendapatkan gelandang bertahan yang pas.
Untuk itu PSS mencoba Patrick untuk mengisi posisi tersebut. Selain itu, PSS masih mencari kiper, karena baru mempunyai dua, Barep dan Didik Wisnu.
Manajer tim Drs Rumadi mengatakan, untuk kiper memang sengaja mengambil dari dua kiper yang seleksi. Satu lagi akan diambil kiper lokal. Dari 5 pemain yang ikut seleksi baru Didik Wisnu yang deal.
Menghadapi Badai, PSS sudah unggul 3-0 di babak pertama lewat Basuki dan dua gol lainnya dicetak Adi Anggoro. Pada babak kedua, PSS menambah 4 gol lewat M Eksan, Sahid Widianta (2 gol) dan Anwarudin.
Setelah pertandingan kemarin, pemain PSS langsung diliburkan dan mulai latihan lagi 23 September pagi. PSS akan melakukan latihan pagi dan sore sebagai persiapan untuk mengikuti Piala Kraton.
(kr)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki