Tuesday, September 15, 2009

Manajemen Godok Rekomendasi Pelatih

Manajemen PSS kembali bergerak cepat. Rekomendasi tim pelatih Yantjie Matmey dan Sing Betay tentang lima nama untuk bergabung ke skuad tim langsung ditindaklanjuti. Kelima langsung dipanggil manajemen untuk menjalani proses negosiasi.
Seperti diketahui, usai pertandingan ujicoba melawan PS Gama Sabtu (12/9) lalu, pelatih PSS Yantjie Matmey memberikan rekomendasi lima pemain kepada manajemen.
Antara lain Didik Tri Yulianto, Didik Wisnu, Patrick Domald, Awang dan Hendri.
Didik Tri Yulianto dan Didik Wisnu direkomendasi untuk menggenapkan jumlah penjaga gawang. Sedang patric direkomendasi untuk bisa memperkuat lini tengah PSS. Sedang Awang dan Hendri, rencananya akan ditempatkan di lini depan untuk menambah daya gedor PSS. Hanya, sampai kemarin belum ada kata deal antara manajemen dengan kelima pemain ini.
"Mereka sudah kami berikan gambaran tentang kondisi klub. Kami persilahkan mereka untuk berpikir dulu sebelum mengambil keputusan," tutur asisten manajer tim PSS Yudi Prihananta kemarin.
Diungkapkan Yudi, tidak berbeda dengan yang lain, kelima ini juga mendapat tawaran kontrak disesuai dengan kemampuan klub. "Kami tidak membedakan. Sama dengan yang lain disesuaikan dengan kemampuan klub. Makanya mereka kami berikan kesempatan untuk berpikir sampai sebelum libur lebaran," tuturnya.
Yudi berharap kelima pemain ini bisa segera mencapai kata deal dengan manajemen. Sebab, dengan bergabungnya kelima pemain ini secara otomatis proses seleksi tim akan selesai. "Kalau mereka bergabung skuad PSS sudah mencapai 24 orang. Saya kira skuad tim sudah cukup. Tinggal memolesnya saja," paparnya.
Sementara itu, dalam latihan kemarin pelatih PSS Yantjie Matmey kembali memberikan latihan ringan pada anak asuhnya. Para punggawa PSS lebih banyak mendapat materi teknik dan kerjasama tim. Program ini lebih dipilih Yantjie dalam rangka menghadapi turnamen piala kraton yang akan digelar 27 September-4 Oktober mendatang.
"Karena waktunya sudah mendesak kami akan lebih konsentrasi pada kerjasama tim. Saya harap mereka sudah lebih padu pada saat turnamen mendatang," harap Yantjie.
(radar jogja)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki