Friday, August 20, 2010

Lubis Lolos

Tim pelatih PSS Sleman mulai membuahkan hasil. Baru dua hari menggelar seleksi, tim pelatih yang terdiri atas Inyong Lolombulan, Iksan Mustahid dan Priyadi langsung memberikan nama kepada manajemen. Satu pemain yang lolos seleksi dan mendapat lampu hijau dari tim pelatih untuk ditindaklanjuti manajemen. adalah Lubis Sukur.

Mantan pemain PSIR Rembang ini langsung mendapat hati di seleksi hari kedua kemarin. ”Dari hasil rembugan tim pelatih tadi, kami sepakat merekomendasikan  Lubis Sukur ke manajemen untuk ditindaklanjuti,” tutur asisten pelatih PSS Sleman Iksan Mustahid kemarin.


Rekomendasi untuk Lubis ini sudah bisa diperkirakan. Pemain kelahiran Makasar ini memang sudah mendapat perhatian khusus dari manajemen Super Elang Jawa sejak kedatangannya di Sleman. ”Dia (Lubis, Red) memang menjadi salah satu priotitas untuk bisa diikat. Tapi, semua tergantung hasil negosiasi,” timpal Manajer Tim PSS Sleman Rumadi.

Sementara itu, pada hari kedua kemarin, tim pelatih kembali mencoret beberapa pemain yang tidak masuk kualifikasi. Dari enam belas pemain lokal hasil seleksi hari pertama, tim pelatih mencoret sembilan pemain. Sedang tujuh pemain masih dipertahankan antara lain Reza, Candra, Jonie, Ardiyanto, Ervan, Ade Cristian dan Fandi.

Selain mencoret delapan pemain lokal, tim pelatih juga mencoret beberapa pemain undangan. Mereka yang dicoret antara lain Imam Rohmawan, Dian T dan Dedi. Sedang yang masih bertahan Dwi Lambang, Rudi Ono, Tomi Aditya, Muji Slamet dan Iqbal. ”Tapi, semua masih akan kita lihat lagi besok. Kita agendakan seleksi bisa rampung Minggu (22/8) mendatang,” harap Iksan.

Inyong mengungkapkan tim PSS yang akan dibentuknya merupakan perpaduan antara pemain muda dan berpengalaman. Dia menegaskan hanya akan merekrut pemain yang siap bekerja keras dan pantang menyerah. ”Saya nggak mau merekrut pemain manja dan malas. Meski punya skill baik tapi karakternya individualis, tidak akan saya ambil. Karena dalam sepakbola yang paling penting adalah kerja tim,” tandasnya.

Hari ini, seleksi akan dilanjutkan kembali. Manajemen dan tim pelatih kembali akan menghubungi beberapa pemain yang dinilai layak masuk PSS. Beberapa nama yang dihubungi antara lain Ferry Anto (Persis) dan Bayu Andra (PSIM). (sam) 

(radar jogja)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki