Monday, August 23, 2010

MANAJEMEN PSS ‘NEGO’ PEMAIN BARU

Manajemen PSS Sleman segera melakukan ‘nego’ terhadap 3 pemain yang direkomendasikan oleh pelatih PSS Inyong Lolombulan. Mereka itu adalah Ferianto dan Tomy Saputra (Persis) serta Deny Tarkas yang sebelumnya memperkuat PSIR Rembang. Hal itu dikatakan Manajer Teknik Drs Rumadi saat dihubungi, kemarin.

Menurutnya tiga pemain itu direkomendasikan pelatih setelah dilihat selama seleksi di Stadion Maguwoharjo baru-baru ini. Selain itu kini PSS juga masih mencari beberapa pemain untuk posisi kiper ataupun striker.  Manajemen berusaha dalam bulan Ramadan ini masalah pemain sudah dapat selesai sehingga segera dapat melakukan latihan secara serius.


Bahkan manajemen merencanakan awal September mendatang PSS akan menjajal Persewa Wamena yang saat ini juga berada di Yogyakarta. Tiga pemain tersebut  dibutuhkan untuk skuad PSS, selain mempunyai kemampuan yang bagus, juga sudah berpengalaman, karena sebelumnya juga merupakan pemain di Liga Utama PSSI.

Sementara 2 pemain yang direkomendasikan Slemania yaitu Feby Martika Candra dan Busari dipastikan lepas, karena keduanya  sudah direkrut oleh klub lain.

Untuk itu manajemen masih akan mencari pemain yang lain sesuai kebutuhan pelatih.
Sedang untuk posisi kiper selain Mbarep juga masih mencoba kiper asal Persikabpas Pasuruhan M Iqbal. “ Pemain-pemain yang berpengalaman biasanya permintaan kontrak atau gaji selama satu putaran kompetisi cukup tinggi, sehingga hal ini sering membuat manajemen gagal dalam negosiasi, karena dana sangat terbatas,” kata Rumadi.

Manajemen tetap optimis  pada saatnya nanti PSS pasti akan punya tim yang lebib baik pada tahun sebelumnya, karena ini sudah menjadi target dari pemenajemen agar  PSS tidak menjadi lahan empuh  lawan-lawannya dalam kompetisi mendatang. (Jan/Skd)-

(kedaulatan Rakyat)

update: info terbaru dari admin www.slemania.or.id ketiga pemain ( Ferianto dan Tomy Saputra (Persis) serta Deny Tarkas) sudah DEAL .
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki