Sunday, August 22, 2010

PSS segera jajal Persiwa

SLEMAN: Awal September mendatang tim Super Elang Jawa PSS Sleman direncanakan akan melakukan latihan ujicoba melawan salah satu tim Indonesian Super League (ISL) Persiwa Wamena yang saat ini tengah berlatih dan melakukan seleksi pemain di Sleman.

PSS sendiri hingga Senin besok (23/8) menargetkan kerangka timnya sudah dapat lengkap hingga dapat segera melakukan persiapan jelang kompetisi Divisi Utama 2010/2011.


"Kita memang ingin sekali dapat berlatih bersama mumpung mereka (Persiwa) ada di sini. Ini kesempatan baik, sekalian memanaskan pemain sebelum Kompetisi sehingga dapat menjadi evaluasi menyeluruh," kata Kepala Pelatih PSS Inyong Lolombulan kepada Harian Jogja Sabtu (21/8).

Agar bisa berlatih bersama, lanjut Inyong, diharapkan pencarian pemain tambahan PSS dapat segera terisi segera.

"Kalau seleksi selesai dan tim sudah lengkap, insyaallah hal itu (latihan bersama) akan kami bicarakan lebih lanjut dengan pak Suharno (pelatih Persiwa). Kemungkinan besar ya bisa dilakukan awal September," terang Inyong.

Melihat skuad PSS sendiri saat ini telah ada sembilan pemain lama yang tersisa setelah sebelumnya Abda Ali memilih merapat ke PSIM. Striker yang tersisa hanyalah M. EKsan.

Kemudian mulai Jumat (20/8) masuk satu punggawa lini depan bagi PSS yakni mantan pemain PSIR Rembang Lubis Syukur. Lubis masuk tanpa kendala berarti dalam nego dengan manajemen PSS.(Harian Jogja/Pribadi Wicaksono)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki