Thursday, August 5, 2010

Pemain PSS Desak Kejelasan Status

Segumpal kegundahan masih menyelimuti hati para pemain PSS usai pulang dari training camp di Sukodono, Sidoarjo sejak Senin malam (2/8). Sepuluh pemain PSS merasakan dilema antara belum adanya kejelasan nasib mereka di musim depan dan jadwal seleksi pemain yang sudah di depan mata.

“Harapannya sebelum seleksi pemain digelar sudah ada kejelasan status secara resmi dari manajemen. Kami terus terang masih bimbang dengan keadaan ini dan khawatir lama-lama bisa jadi beban yang mempengaruhi konsentrasi kami,” kata Kapten PSS Agus 'Grandong' Purwoko kepada Harian Jogja,di Stadion Tridadi Sleman, kemarin.


Selama ini dikatakan meski sudah dikatakan pihak manajemen10 pemain PSS lama tetap akan dipertahankan, namun sifatnya masih lisan.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, Selasa (3/8) kemarin, kesepuluh pemain berencana menemui General Manajer (GM) PSS R Djoko Handoyo untuk mempertanyakan kejelasan statusnya. Sementara seleksi pemain sendiri dikabarkan berlangsung mulai Rabu (4/8) sore di stadion Maguwoharjo.

Ketidakjelasan status pemain juga dinilai turut mempengaruhi apakah Piala Segitiga yang rencananya digelar 7-9 Agustus nanti bisa jadi ukuran kekuatan PSS.

[ by : Harian Jogja/Pribadi Wicaksono/NUC/on ]
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki