Wednesday, August 25, 2010

Tiga pemain bergabung dengan PSS

SLEMAN: Tiga pemain yang lolos dan direkomendasikan pelatih PSS Sleman Inyong Lolombulan yakni duo Persis Solo Ferry Anto- Tommy serta eks PSIR Rembang Deni Tarkas akhirnya secara resmi bergabung dengan skuad Super Elang Jawa. Negosiasi dengan tiga pemain dilakukan manajemen hingga tengah malam Minggu (22/8).

“Ya, sudah deal,” kata Manajer Tim PSS Roemadi kepada Harian Jogja Ketiga pemain direkomendasikan Inyong pada seleksi Sabtu (21/8) di stadion Maguwoharjo.


Dikatakan Roemadi, dalam proses dengan ketiga pemain harga pemain yang ada masih bisa terjangkau kantong PSS yang hingga sekarang masih murni mengandalkan kucuran APBD.

“Dengan keterbatasan anggaran yang ada, maka rekrtutmen kali ini memang kita harus benar-benar pilih dengan pertimbangan keterjangkauan harga serta kemampuan yang memadai, tak asal-asalan,” terangnya.

Dengan bertambahnya tiga pemain tersebut setidaknya masih kurang lima pemain lagi yang akan diseleksi untuk kemudian direkomendasikan ke manajemen.

Nama-nama para pemain yang antre untuk rekomendasi sendiri sebenarnya sudah ada, namun tetap akan melihat uji lapangan yang dilakukan Senin (23/8).

Tiga pemain yang akan diawasi kemampuannya itu tak lain eks gelandang PSIR Rembang Abidin, eks Persih Tembilahan Dwi Lambang, dan eks Persibat Batang Choidir.

Inyong sendiri dalam seleksi mengaku tak segan-segan mencoret pemain yang sudah punya nama di lapangan namun tak menunjukkan performa mumpuni saat uji seleksi. Diantaranya mereka yang telah dicoret adalah eks Pro Duta Imam Rokhmawan dan Ardiyanto PSIM.

“Meski punya nama dan pengalaman, kalau sepertnya tak mau kerja keras ya coret saja. Kita butuh pemain yang benar-benar mau kerja dan fit tiap saat,” terangnya.(Harian Jogja/Pribadi wicaksono)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki