Monday, September 5, 2011

Joko Bidik Pemain Asal Jepang

PSS Sleman secara resmi menggelar seleksi terbuka mulai minggu (4/9) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pada seleksi tersebut, sebanyak 44 pemain hadir dan menunjukkan permainan terbaiknya, sebelum bergabung dengan Laskar Sembada.

Ke-44 pemain itu terdiri dari sejumlah pemain PSS Sleman, pemain Real Mataram, dan beberapa pemain seleksi lainnya. Seluruh pemain diberikan kesempatan bermain di lapangan beberapa saat, lalu digantikan pemain lain.

Pelaksana Tugas (Plt) asisten pelatih sementara PSS Sleman, Joko Irianto, Minggu (4/9), mengatakan, pada seleksi hari pertama ini belum kedatangan pemain asing. Saat ini, ia sedang membidik pemain asing, misalnya dari Jepang dan Korea.

"Semoga pemain asing bisa datang pada hari kedua seleksi. Proses seleksi ini tak akan kami sia-siakan untuk mendpatkan pemain berkualitas yang pantas bermain di kompetisi tertinggi di Tanah Air," katanya.

Ia mengatakan, pada hari pertama seleksi, baru didatangi pemain-pemain lokal. "Jadi kalau ada yang dinilai tidak bisa bermain bola tapi ikut seleksi, hal itu diharap maklum. Sekalian hiburan," katanya seusai seleksi di STadion Maguwoharjo.

Manurut Joko, semua pemain yang ikut seleksi kali ini akan dinilai dan ditentukan oleh kandidat pelatih kepala PSS Sleman. Oleh karenanya, ia tak bersedia mengomentari siapa saja yang pantas direkrut dalam seleksi tim hari pertama.

Mengenai kandidat pelatih kepala PSS Sleman, Gusnul Yakin, Joko berujar bahwa mantan pelatih Arema Malang itu seharusnya sudah datang dan memimpin proses seleksi pada hari pertama. (tribun jogja)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki