Monday, September 5, 2011

PSS Kebanjiran Pemain Seleksi

Seleksi hari pertama PSS Sleman, Minggu (4/9) kemarin di Stadion Maguwoharjo, diikuti 44 pemain, lima di antaranya pemain asing. Senin (5/9) sore ini akan datang tiga pemain asing lagi, yakni Cristian Cono, Yunior dan Lee Siong-ming. Seleksi kemarin dipimpin asisten pelatih Real Mataram, Joko Riyanto dan disaksikan ratusan penonton.

Menurut Joko Riyanto, seleksi akan dilaksanakan dengan cepat. Pemain yang dinilai tidak layak langsung dicoret. Hal ini dilakukan karena banyak pemain yang dilihat secara sepintas, baik postur tubuh atau ball skil-nya tidak layak untuk main di Level I PSSI.

“PSS akan main di Level I, sehingga dibutuhkan pemain yang betul-betul layak, baik fisik ataupun teknik. Lawan-lawan kita nanti bukan lagi klub Divisi Utama, namun tim-tim yang punya nama besar, seperti Persija, Sriwijaya FC, Persib Bandung dan sebagainya, sehingga diperlukan tim yang betul-betul kuat,” papar Joko.

Dalam latihan kemarin pelatih Gusnul Yakin memang belum hadir karena ‘ada halangan’. Diperkirakan ia sudah bergabung hari ini. Lima pemain asing yang kemarin ikut seleksi adalah Vebre, Soler dari Real Mataram, Como, Fillaba (Barito Putra) dan Nelson (Paraguay). Sedang pemain lokal di antaranya Eka Wijayanto, Doni Eksan dan Musad Imbiri (adik Steven Imbiri).


Seleksi akan dilakukan sekitar seminggu dan hari ini diperkirakan akan lebih banyak yang ikut. Seperti dikatakan Hendricus Mulyono, tiga pemain asing yang diincar PSS saat ini sudah berada di Jakarta, namun karena belum mendapatkan tiket ke Yogya, sehingga kemarin belum datang dan sore ini diperkirakan sudah bisa seleksi di PSS.


Hari ini pengurus PSS dan Real Mataram akan bertemu untuk membicarakan masalah manajemen dan diharapkan dalam waktu dekat bisa selesai, sehingga tim bisa segera melakukan persiapan lebih intensif. CEO Real Mataram, Erik Irawan, tadi malam sudah tiba di Yogya untuk menghadiri pertemuan tersebut.(kedaulatan rakyat)

Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki