Wednesday, September 14, 2011

Merger Kembali Mengambang

Real Mulai ke Lain Hati
Nasib merger PSS-Real Mataram mengambang. Hingga kini, belum ada progres konkrit merger kedua tim. Kemarin manajemen PSS dikabarkan bertemu mantan Bupati Sleman Ibnu Subiyanto di LP Cebongan. Alasannya, Ibnu masih ketua umum PSS. Sedangkan Real Mataram memilih menyiapkan tim alternatif selain PSS. Kabarnya Real Mataram membidik tim di Madiun dan Lombok sebagai pengganti jika merger dengan Elang Jawa gagal terealisasi.


Kabar dari internal Real Mataram menyebutkan, belum adanya progres merger dengan PSS membuat tim bentukan konsorsium LPI itu bersikap antisipatif. Terlebih merger keduanya semakin tak menentu. Beberapa kali pertemuan yang digelar tak menghasilkan keputusan apapun.

Tak hanya itu, penjajakan dengan klub yang ada di Madiun dan Lombok sudah dilakukan. Sumber itu menyebut, CEO Real Mataram Erik Irawan, tengah berada di Lombok untuk keperluan tersebut. Kabar itu juga menyebutkan tim Real Mataram akan bertolak ke Madiun Jumat (16/9) mendatang.

’’ Tim Jumat mendatang ke Madiun untuk menjajaki kemungkinan di sana. Semua pemain yang sekarang ikut latihan akan dibawa serta. Rencananya tim berangkat Jumat pagi. Ini hanya untuk antipasi seandainya skenario merger gagal,’’ kata sumber itu.

Erik Irawan, ketika dikonfirmasi membenarkan jika dirinya tengah berada di Lombok. Hanya saja, dia tak memberi jawaban pasti ketika ditanya untuk menjajaki kemungkinan mencari alternatif klub untuk mengantisipasi gagalnya merger dengan PSS.

’’Sekarang saya di Lombok. Keperluannya ada lah. Belum bisa saya sebut di sini. Kalau soal penjajagan dan lain-lain saya tidak bisa memberi komentar apa-apa. Tapi kalau pertemuan dengan PSS tetap jalan meski saya tidak di Jogja,’’ terang dia.

Dia mengatakan, pertemuan dengan Elang Jawa akan diwakili Kusnadi, Sulistyo dan YS Susilo. Ketiga nama itu merupakan nama yang selama ini menjadi kepercayaan Erik Irawan. ’’Mereka akan mewakili saya di pertemuan dengan PSS nanti,’’ papar dia.

Erik berharap pertemuan kedua pihak yang digelar kesekian kalinya ini menghasilkan kemajuan. Sehingga merger kedua tim terus dilanjutkan. '’’Kalau harapan tentu saja pertemuan menghasilkan keputusan yang menguntungkan kedua pihak agar merger tetap jalan,’’ pungkasnya. (radar jogja)
Sonic Run: Internet Search Engine
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade B rated
Preview on Feedage: sport Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki